Breaking News
Loading...
Selasa, 12 Agustus 2014

Blesstea Mengatasi Gula Darah


” Awal tahun 2008 saya mengalami masalah kesehatan 3 penyakit sekaligus ( tensi darah 190, kadar gula 491, dan saluran broncos infeksi sehingga berat badan saya turun ). Setelah berobat ke RS dengan rawat jalan, akan tetapi dengan waktu yang lumayan lama saya mencari cara pengobatan alternatif. Alhamdulillah saya dipertemukan Allah swt dengan suatu produk Blesstea. Saya mengkonsumsi 2 botol. setelah beberapa bulan saya mengkonsumsi Blesstea, saya langsung /chek up /lagi ke dokter dan alhamdulillah hasil pemeriksaan Tensi darah 130/90 , Kadar gula 230 dan saluran broncos infeksi sembuh. setelah kurang lebih habis 5 botol Blesstea tensi darah saya 110/80 dan kadar gula 170. alhamdulillah berat badan saya bertambah normal, terima kasih Blesstea. ”
TESTIMONI
Nama   : Nano Tarsono
Profesi : Wiraswasta
Asal     : Karawang Jawa Barat
=======================================================
Related Post
 
Toggle Footer