Breaking News
Loading...
Rabu, 13 Januari 2016

Distributor Blesstea Dogiyai

Distributor Teh Hitam Blesstea Dogiyai

Terima Kasih Sudah Berkunjung ke website kami...

Telah hadir Distributor Blesstea Dogiyai. Agen Blesstea Dogiyai meliputi wilayah Kabupaten Dogiyai, Papua, Kamu, Kamu Selatan, Kamu Timur, Kamu Utara, Mapia, Mapia Barat, Sukikai, Sukikai Selatan, dan Sekitarnya Juga Untuk Seluruh Wilayah Indonesia dan mancanegara. 
Untuk Pemesanan Hub: / SMS :
085223314993
Pin BB : 3058FEE8
(Pak Sofyan)

Manfaat Teh Hitam Blesstea 

Kandungan senyawa katekin dalm teh hitam yang di sebut sebagai aktor yang mampu melawan penyakit degeneratif adalah senyawa theaflavin yang merupakan antioksidan, antikanker, antimutagenik, antidiabetes dan antipenyakit lainnya.
Manfaatnya di percaya mampu menyembuhkan berbagai macam penyakit seperti :Kolesterol, Penyempitan pembuluh darah, Hipertensi / Darah tinggi, Jantung, Stroke, Diabetes, Maag, Obesitas / kegemukan, Lever / Hati, Asam Urat, Rhematik, Osteoporosis /Keropos Tulang, Stress, Migrain / Vertigo, Konsentrasi dan Daya Pikir, Daya Ingat, Imunitas Tubuh, Infeksi virus, Bakteri, dan Jamur, Stamina (Vitalitas) dan Libido, Resiko Perokok, Asma, Sinusitis, Gigi berlubang, Bau Mulut dan Sariawan, Nyeri Haid, Diare, Sembelit, Penuaan Dini, dll
Related Post

0 komentar:

Posting Komentar

 
Toggle Footer